Para Hacker FB target curi akun login MMM Indonesia

Para Hacker FB target curi akun login MMM Indonesia - Anda anggota bisnis MMM Indonesia? Kini anda harus berhati-hati dengan hacker di Facebook (FB).


Pasalnya sejumlah dedemit dunia maya menargetkan untuk membobol akun login di MMM melalui berbagai cara. Mungkin anda tak sadar dirayu melalui FB untuk login di akun MMM anda. Padahal link website yang diberikan adalah situs palsu yang seketika dapat mencuri data login anda di MMM. Meski bisnis "saling membantu" ini masih kontroversi lantaran tak memiliki kekuatan hukum, namun jika anda member MMM perlu waspada dengan hacker tersebut.
Baru baru ini sejumlah member MMM mengaku mendapat inbox di FB untuk login di web jebakan ala MMM. Cara mereka sebenarnya lagu lama. Namun toh banyak pengguna FB yang terkecoh. Sehingga dengan berbagai macam cara sang hacker mengarahkan agar login di web Fb palsu dan web MMM palsu. Alamat MMM asli di sini https://2012.sergey-mavrodi.com.Sumber : http://beritabulukumba.com/17744/hacker-fb-targetkan-akun-mmm-indonesia

wdcfawqafwef